Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu terus berkomitmen memperbaiki pelayanan publik di Makassar.
Setelah gedung PTSP Bintang Lima mulai beroperasi sejak 6 Februari 2019 lalu, pelayanan publik didominasi oleh pengurusan data kependudukan.
Bahkan, Pelaksana Tugas Kepala Dinas PM PTSP Kota Makassar, Firman Hamid Pagarra menyebutkan, pihaknya melayani sekira 350 warga yang melakukan pengurusan kartu tanda penduduk elektronik.
“Pengurusan e-KTP masih mendominasi pelayanan di PTSP Bintang Lima. Selama sehari warga yang datang ke PTSP bisa sampai 350 orang,” kata Firman sapaan akrab Firman Pagarra disepa diskusi Coffe Morning Humas Pemkot Makassar, Rabu (27/2/2019).
Meski begitu, Firman mengaku kerap menerima keluhan dari warga lainnya yang ingin mengurus melakukan pengurusan izin, lantaran membludaknya pengurusan e-KTP di PTSP.
“Inilah yang akan terus kita sempurnakan, bagaimana seluruh pelayanan bisa tercover. InsyavAllah kita perbaiki secara bertahap,” pungkasnya.
0 komentar: