MACCA.NEWS - Layanan kesehatan Home Care yang terintegrasi di wall Room 112 rupaya menjadi program paling dibutuhkan masyarakat Kota Makassar.
Layanan yang menempati urutan kedua adalah PDAM. Kemudian layanan sosial untuk Dinas Sosial yang berada di posisi ketiga.Kepala Bidang Aplikasi dan Informatika sekaligus penanggung jawab War Room Pemkot Makassar Denny Hidayat, mengakui jika semua layanan call center termasuk aduan langsung diteruskan ke pihak terkait. Bahkan semua aduan masyarakat, baik direspon maupun yang tidak direspon, secara otomatis akan tercatat dalam data Diskominfo Kota Makassar.
“Bahkan waktu tim penilai LPPD datang ke war room pekan lalu, data panggilan call center 112 direspon 100 persen. Artinya, semua laporan dan aduan masuk seluruhnya direalisasikan. 100 persen direspon,” ungkapnya.
Ia menambahkan, bahwa sampai saat ini belum ada kendala yang dihadapi. Sebab, kata Denny, jika melihat trend realisasi dari laporan tersebut cukup signifikan respon dari masing-masing SKPD.
0 komentar: