Camat Panakkukang Berikan Contoh Pelayanan Publik Yang Baik dan Sombere

MACCANEWS - Di tengah padatnya jadwal dan kegiatannya sebagai Camat Panakkukang, Muh. Thahir Rasyid menyempatkan untuk melayani langsung warganya.

Seperti yang ia lakukan pada hari ini, ia terlihat melayani langsung warga yang ingin mengurus KTP di Front Office Kantor Camat Panakkukang, Selasa (27/2/18).

“Sebagai pelayan masyarakat sudah menjadi kewajiban untuk melayani masyarakat dengan sombere’ (ramah).” kata Thahir.

Pria kelahiran 2 Januari yang juga alumni STPDN ini juga bercerita berbagai pengalamannya selama bekerja sebagai ASN. Salah satunya ialah menangani karakter warga yang berbeda.

“Sebagai pelayan masyarakat dalam memberikan pelayanan harus memiliki seni, sebab setiap karakter warga itu berbeda terkadang masih ada yang belum memahami mekanisme maupun aturan yang ada,” ujar Muh. Thahir.

Hampir dalam setiap rapat bersama pegawainya, Muh. Tahir mengingatkan pentingnya pelayanan yang baik dan ramah bagi masyarakat. Tidak hanya dalam perkataan, Camat Thahir juga memberikan contoh.

Tags:

0 komentar:

Ragam

Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.