MACCANEWS -- Sebagai bagian dari komitmen Perusahaan untuk mendukung program Pemerintah dalam pengembangan pariwisata Nasional umumnya dan Sulawesi Selatan khususnya, serta untuk memberikan penawaranterbaik kepada seluruh pelanggan, Garuda Indonesia Makassar kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2016 yang akan dilaksanakan pada tanggal 7 – 9 Oktober 2016, di Trans Studio Mall Makassar.
Dalam pelaksanaan GATF ini, Garuda Indonesia Makassar menggandeng Bank Mega sebagai bank partner, dengan target total transaksi sebesar Rp 17,5 M dan target pengunjung mencapai 20,000 orang selama tiga hari pelaksanaan GATF.
Pada kesempatan acara pembukaan GATF Makassar, Direktur Kargo Garuda
Indonesia, Sigit Muhartono mengatakan bahwa pelaksanaan GATF ini merupakan upaya strategis Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indonesia Timur, khususnya Makassar dan sekitarnya. “Pelaksanaan GATF merupakan event tahunan yang ditunggu oleh pelanggan setia Garuda Indonesia dan tentunya sebagai bentuk konsistensi mendukung pariwisata nasional.
Melalui GATF ini, kami memberikan penawaran-penawaran terbaik yang pernah ada, baik perjalanan dari Makassar dan sekitarnya, maupun destinasi-destinasi menarik lain di dalam maupun luar negeri, sehingga diharapkan dapat memfasilitasi para pelanggan dalam merencanakan perjalanannya.
Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) phase II 2016 ini dilaksanakan secara serentak di 18 kota yaitu Jakarta, Bandung, Medan, Lampung, Palembang, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Lombok, Kupang, Balikpapan, Makassar, Manado, Ambon, Timika dan Jayapura. Melalui travel fair ini para pelanggan akan mendapatkan harga-harga yang terbaik, waktu liburan yang tepat, dan paket yang lebih menarik.
Lanjut “GATF phase I telah dilaksanakan pada bulan April lalu di Jakarta dan beberapa kota lainnya. Melalui GATF phase II yang serentak di 18 kota di Indonesia ini, Garuda Indonesia menargetkan keseluruhan mencapai transaksi penjualan sebesar Rp 386 miliar selama tiga hari pelaksanaan GATF” Sambung Muhartono.
Dalam pelaksanaan GATF ini, Garuda Indonesia juga menggandeng beberapa mitra usaha seperti Travel Agent, Perusahaan Penyelenggara Umrah dan Haji (PPUH), Perusahaan Ekspedisi, Hotel Industry, dan Education Consultant, tidak hanya dari wilayah Makassar, namun juga dari kota-kota sekitar seperti Jawa Timur dan Maluku
Tema yang diangkat pada GATF phase 2 ini adalah “Digital Experience”, dimana GATF kali ini diproyeksikan sebagai sarana edukasi bagi para pelanggan dalam merencanakan perjalanan dengan menggunakan kemudahan teknologi untuk merancang perjalanan, seperti “Garuda Indonesia Mobile App” dan “Website Garuda Indonesia”.
Untuk memberikan penawaran yang menarik bagi para pelanggan setia Garuda Indonesia, pada GATF ini Garuda Indonesia melaksanakan berbagai program dan kegiatan menarik lainnya bagi para pengunjung, diantaranya adalah : Cashback hingga 1 juta rupiah tanpa syarat Ribuan merchandise dan doorprize untuk tiap transaksi Undian tiket gratis tujuan Tokyo, Singapura, Lombok, dan Yogyakarta. (As/Jn)
0 komentar: